Blog Personal Yoshiwafa

Tuesday, March 5, 2013

Lagi-Lagi bingung tak menentu

Di Kala bingung tak menentu, saya selalu mendengarkan musik-musik yang bawaannya senang, saya tidak tahu harus berbuat apa? Tidak tahu harus bercurah hati kepada siapa? karena saya orangnya sepi dan cenderung menyendiri, saya sangat suka bersahabat, namun saya orangnya kalau lagi asik ya asik, kalau lagi diam ya diam seribu bahasa, Saya bingung harus bagaimana jika tidak mempunyai seorang patner dalam bekerja, menurut saya bekerja sendiri itu sangat melelahkan.

Saya berharap memiliki seorang patner yang bisa mengerti, namun saya rasa itu memang sulit, karena saya ini orangnya sulit di mengerti, yang saya harapkan dari seorang patner hanyalah satu kata yang bisa menginspirasi saya, dan saya bisa mengembangkan satu kata itu menjadi sebuah artikel yang dapat di posting untuk blog-blog saya, bahkan sampai sekarang saya belum bisa membuat blog yang bagus dan bermanfaat karena selalu bingung mau posting apa, andai saja saya mendapatkan satu kata, kamu posting saja tentang ini dan saya bisa membuat postingan tentang satu kata itu, banyak blog saya berbahasa inggris, yah walaupun saya tidak terlalu pandai dalam bahasa inggris dan sering kali meminta bantuan google translete, tapi mau gimana lagi?? saya suka bahasa inggris dan sangat tertarik untuk bisa, Di satu sisi blog saya yang berbahasa Indonesia tidak pernah saya hidupkan, kira-kira ada 4 -6 akun blog bahasa Indonesia yang saya miliki dan 4 - 8 Akun blog bahasa inggris, pusing rasanya punya blog sebanyak itu dan memiliki topik yang berbeda - beda, Saya harus bagaimana??? pertanyaan itu mau saya ajukan kemana saja saya tidak tahu, Banyak di antara blog saya yang berbahasa Indonesia hanyalah Blog Spam dan blog Uji Coba saja, tapi rasanya gimana gitu kalau melihat blog berantakan dan apa lagi tidak ada artikel nya, risih juga sih saya, kalaupun mau Update, yah waktunya gimana gitu?? untuk menghidupi blog Bahasa Inggris dengan Akun Orang bule saja saya bisa membutuhkan waktu kira-kira 5-8 jam, rasanya capek juga sih apa lagi kalau orang yang tidak sabaran seperti saya, harus menunggu lama agar blog bisa ramai, sebenarnya mudah sih mudah cari visitor, tapi kalau blog nya kurang bermanfaat atau katakanlah jelek, saya jadi malu... Huh susah juga rasanya kalau kayak gini. udah dulu ah capek pengen tidur dulu.

Lagi-Lagi bingung tak menentu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoshi Wafa

0 comments:

Post a Comment