Blog Personal Yoshiwafa

Tuesday, March 5, 2013

Kualitas !!! Kualitas !!! Kualitas Artikel !!!

Sebenarnya bagaimana sih Artikel yang berkualitas??? Saya bingung banget, Ada banyak blog saya yang hanya menggunakan Keyword sedikit masuk halaman satu Google, padahal itu hanya sebuah uji coba dan percobaan ? masak hanya dengan Keyword Pengertian Artis sudah bisa masuk halaman satu Google??? padahal tidak pernah saya optimasi dan hanya posting biasa banget, itupun juga bukan hasil Ide saya sendiri, hehehe... cuman edit-edit sedikit dari berbagai macam blog dan menjadikannya 1 artikel, walah terus saya harus gimana ya?? belajar kesana kemari kok susah bener, rasanya, padahal banyak banget yang menulis panduan blogging dan banyak yang menginspirasi saya, kok tetap bingung ?? apa gara-gara kebanyakan blog ya??? hufff anda saja ada patner gak akan sesulit ini rasanya, andai saja saya bisa sabar gak mungkin kayak gini jadinya, andai saja saya tidak suka bikin Template mungkin saya lebih suka posting, walah-walah blog-blog, dah segini aja dulu waktunya kerja...

Kualitas !!! Kualitas !!! Kualitas Artikel !!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoshi Wafa

0 comments:

Post a Comment