Blog Personal Yoshiwafa

Saturday, March 9, 2013

Karena Cinta Dapat hancurkan Semua

Dear my blogz, hari ini saya yoshiwafa ingin bercurah hati karena tidak ada yang bisa saya curhatin selain sang pencipta Allah SWT, Hari ini, seseorang yang sudah lama sekali tidak muncul dalam hidup saya, tiba-tiba saja muncul dengan mengucapkan Selamat Ulang Tahun, dalam hati saya merasa senang karena dia masih ingat dengan saya dan juga bersedih kalau saya teringat semua yang pernah saya alami bersama dia harus berakhir, Sekian lamanya saya tidak berjumpa dengannya, rasanya sungguh Rindu sekali ingin bertemu, Selama ini saya selalu sendiri di dunia Realistis, adapun beberapa sahabat tapi hanya bisa bertemu 2 minggu sekali untuk bermain dan mencari hiburan di saat saya sedang kalut.

Seseorang yang selama ini saya harapkan dan sangat saya cintai dengan pengorbanan apa saja yang bisa saya lakukan untuk hidupnya saya pasti kerjakan, meskipun dia sering menyakiti hati saya dan mungkin menganggap saya ini tidak ada artinya untuk hantinya, namun andainya dia mengerti betapa besarnya perjuangan dan pengorbanan yang saya berikan untuknya, saya selalu memperjuangkan cinta yang telah kami bina, namun apalah daya saya jika seorang yang saya perjuangkan tidak bisa di perjuangkan, lalu saya harus berbuat apa? kalau tidak melepasnya untuk kebahagiaan dia yang sangat saya sayangi, sudah sekian tahun lamanya saya selalu sendiri tanpa cinta ataupun wanita.

Alasan kenapa saya tidak mencari penggantinya karena saya masih menyimpan perasaan cinta yang begitu besar untuk dirinya, saya takut jikalau saya mencari penggantinya hanya untuk pelarian saya, dan saya tidak mau menyakiti hati seorang wanita, biarpun saya sering di sakiti oleh wanita.

Kalaupun saya ingin kembali menjalani hari bersamanya? tapi saya sudah bosan untuk bilang Saya Cinta Padamu kepadanya, sudah berapa kali saya mengucapkan kata itu untuknya, tak terhitung rasanya. Saya terlalu menggunakan perasaan dalam segala hal, karena itulah saya sangat sulit untuk melupakannya, bahkan saya sampai mengabadikan kenangan saya bersamanya dalam sebuah blog.

Dahulu saat saya masih bersamanya, tidak ada kata kesepian walaupun saya sendiri, tidak ada kata bersedih walaupun banyak masalah yang menimpa hidup saya. Saya selalu bahagia ketika masih bersamanya dan menjadi orang yang ceria, berbeda dengan sekarang yang terkadang suka murung sendiri jika teringat masa-masa yang sudah terlewati bersamanya berlalu begitu saja.

Cinta saya bukanlah cinta sekedar berkata, namun saya juga memperjuangkannya dan rela berkorban untuknya walaupun dia tidak tahu tak mengapa bagi saya. Tidak ada yang tahu betapa besarnya tali kasih saya terhadapnya, sedari dulu saya bingung untuk melampiaskan kata-kata ini kepada siapa sehingga saya menulisnya, kepada siapa lagi saya bercurah hati jika tidak pada tulisan ini?

Sekian wassalam.

Karena Cinta Dapat hancurkan Semua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoshi Wafa

0 comments:

Post a Comment