Blog Personal Yoshiwafa

Tuesday, March 5, 2013

Bingung dengan Alogaritma Alexa Rank

Saya bingung dengan Alogaritma Alexa Rank, sebenarnya bagaimana sih alogaritma Alexa Rank itu?? saya sering buat blog baru yang tanpa artikel, tiba-tiba sudah 10juta saja Alexa rank nya, pernah juga bikin blog yang sama dengan 20 artikel, lhah kok jadi 25 juta Alexa Rank nya??? Sebenarnya bagaimana sih alogaritma Alexa rank itu? apa itu ada gunannya atau tidak saya juga kurang tahu, saya sering menjelajah dari blog ke blog lain dan anehnya Blog banyak visitor kok Alexa rank nya jelek??? Blog banyak artikel kok alexa ranknya jelek??? dan blog saya yang paling cuman isinya gambar saya doank eh bisa 3 juta alexa rank nya??? apa Template berpengaruh terhadap Alexa rank ya??? Ini Blog Personal baru juga bikin kemarin sore sudah 15 juta Alexa rank nya, sedangkan saya sering melihat blog yang banyak artikel nya Alexa rank 20 juta lebih, hadeh capek deh, lama-lama saya gak peduli nih dengan alexa rank yang tidak jelas alogaritma nya.

Bingung dengan Alogaritma Alexa Rank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoshi Wafa

0 comments:

Post a Comment