Blog Personal Yoshiwafa

Wednesday, March 13, 2013

Bingung Bagaimana cara dapat Sitelink Google

Saya Bingung Bagaimana cara dapat Sitelink Google - Ini benar-benar aneh dan sungguh tidak saya duga-duga, Blog yang tidak saya harapkan untuk mendapat Sitelink dari Google justru di hadiahi Sitelink dari Google dengan Keyword "Kanaya Net" , kok bisa ya? padahal blog itu tidak pernah saya urus, dan hanya saya biarkan saja, belum lagi blog itu hanyalah Blog Iseng semata sewaktu saya masih menjadi operator di warnet, sebenarnya bagaimana sih cara mendapatkan Sitelink dari Google? kok bisa gitu blog seperti " Kanaya Net" mendapatkan Sitelink, padahal artikel juga hanya seperti itu dan yah begitulah....heran-heran, dan justru blog yang sering saya Update belum mendapatkan Sitelink dari mbah Google...walah-walah...

Bingung Bagaimana cara dapat Sitelink Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoshi Wafa

0 comments:

Post a Comment